Selasa, 24 Mei 2016

Resep Sagu Keju

Resep Sagu Keju

Bahan - Bahan :
  • 250 gr tepung sagu (saya pakai cap gunung pati) sangrai hingga kering
  • 125 gr margarin (saya pakai blueband cake)
  • 50 gr gula pasir
  • 3 sdm susu bubuk (saya pakai dancow)
  • 1 butir telur ayam
  • Keju sesuai selera (saya pakai kraft cheddar)

Cara Membuat :
  1. Kocok gula dan telur hingga larut atau rata.
  2. Masukkan margarin dan keju sambil terus dikocok sampai margarin tercampur rata
  3. Setelah tercampur rata, tambahkan tepung sagu sedikit demi sedikit (aduk menggunakan spatula)
  4. Masukkan dalam piping bag dan cetak sesuai selera. Sebelumnya, olesi loyang dgn mentega (tipis2 saja)
  5. Panggang dalam oven yang sudah dipanasi sebelumnya kurang lebih 20 menit tergantung oven masing2 (saya pakai oven tangkring)

Demikianlah informasi mengenai resep Sagu Keju yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar