Minggu, 02 Mei 2010

Resep Nastar

Resep Nastar

Bahan - Bahan :
  • 350 gr Tepung terigu (saya pake kunci mas/segitiga biru)
  • 100 gr butter (saya pake butter biasa)
  • 150 gr Margarine (saya pake blueband)
  • 90 gr Gula halus
  • 50 gr Susu bubuk (saya pake susu zee)
  • 1/2 sdt Vanili
  • 3 butir kuning telur (suhu ruang)
  • Untuk selai:
  • 3 buah Nanas
  • 100 gr Gula pasir
  • Untuk hiasan:
  • 4 butir ceri (potong dadu kecil kecil)
  • 50 gr Keju (parut)
  • Olesan:
  • 2 butir kuning telur (saya tambah air 10tetes)

Cara Membuat :
  1. Pertama masukan margarine,butter,dan gula kewadah dan aduh menggunakan mixer kecepatan rendah. (tidak usah lama lama karena tidak perlu sampai mengembang cukup sampai tercampur rata)
  2. Setelah margarine,butter dan gula sudah tercampur rata masukkan kuning telur satu persatu sambil terus di mixer dgn kecepatan rendah,sampai tercampur rata
  3. Setelah itu taruh ke wajan (tidak usah ditambah air) dan masukkan gula. Aduk sampai air habis dan lengket lalu diamkan atau masukkan dalam kulkas

Demikianlah informasi mengenai resep Nastar yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar